Selasa, 27 Juni 2023

Contoh Surat Pernyataan Tidak Dinyatakan Pailit

(iStock)

Oleh:
Tim Hukumindo

Pada kesempatan yang lalu platform www.hukumindo.com telah membahas mengenai "Contoh Surat Kuasa Kepailitan - PKPU", "Contoh Permohonan PKPU" dan "Contoh Gugatan Waris", pada kesempatan ini akan dibahas mengenai 'Contoh Surat Pernyataan Tidak Dinyatakan Pailit'.


SURAT PERNYATAAN 
TIDAK DINYATAKAN PAILIT

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : _______________________________________________
Alamat : _______________________________________________
Tempat/Tgl Lahir : _______________________________________________
Pendidikan Terakhir : _______________________________________________

Dengan ini menyatakan bahwa saya tidak pernah dinyatakan pailit atau dinyatakan bersalah yang mengakibatkan suatu perseroan/perusahaan dinyatakan pailit berdasarkan keputusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, untuk dipergunakan sebagai syarat dalam proses seleksi calon Direksi PT. Banten Global Development dan apabila dikemudian hari ternyata pernyataan saya ini tidak benar, saya bersedia mengganti seluruh kerugian dan bersedia dituntut di pengadilan sesuai dengan hukum yang berlaku.

Serang , _____________________


Meterai Rp. 10.000,-
Ttd.

_____________________

____________________
Reference:

1. "SURAT PERNYATAAN TIDAK DINYATAKAN TIDAK PAILIT", biroekonomi.bantenprov.go.id., Diakses pada tanggal 26 Juni 2023, Link: https://biroekonomi.bantenprov.go.id/uploads/topics/15711944564467.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Three Ways to Conduct FDI in Indonesia

   ( iStock ) By: Team of Hukumindo Previously, the www.hukumindo.com platform has talk about " Knowing Joint Venture Companies in FDI ...