Kamis, 13 Juli 2023

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Paspor

(iStock)

Oleh:
Tim Hukumindo

Pada kesempatan yang lalu platform www.hukumindo.com telah membahas mengenai "Knowing The Sengkon & Karta Case", "Contoh Surat Pencabutan Kuasa" dan "Contoh Surat Kuasa Untuk Pencairan Deposito", pada kesempatan ini akan dibahas mengenai 'Contoh Surat Kuasa Pengambilan Paspor'.


SURAT KUASA
 
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama :
Tempat / Tanggal Lahir :
NIK :
Pekerjaan :
Alamat :
   
Selanjutnya disebut sebagai Pemberi Kuasa.

Dengan ini memberikan kuasa penuh kepada :
Nama :
Tempat / Tanggal Lahir :
NIK :
Pekerjaan :
Alamat :
   
Selanjutnya disebut sebagai Penerima Kuasa.

Untuk mengambil Paspor atas nama______________________serta menandatangani semua dokumen yang berkaitan dengan pengambilan paspor di ____________________________________________.
Segala akibat dan hal-hal yang diakibatkan oleh pelimpahan wewenang ini menjadi tanggung jawab saya sepenuhnya sebagai pemberi kuasa.

Demikian surat kuasa ini saya perbuat dengan sebenar – benarnya, dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, serta tanpa adanya unsur paksaan dari siapapun, untuk bisa dipergunakan sebagaimana mestinya.


_____________, __________________ 20__

Pemberi Kuasa


Meterai Rp. 10.000,-
Ttd.

(……………………………..)

Penerima Kuasa


Ttd.

(……………………………..)

____________________
Reference:

1. "Surat Kuasa Pengambilan Paspor", jogja.imigrasi.go.id., Diakses pada tanggal 13 Juli 2023, Link: https://jogja.imigrasi.go.id/wp-content/uploads/2022/09/Surat-Kuasa-Pengambilan-Paspor.docx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Amount of Authorized Capital of Foreign Investment Companies in Indonesia

   ( iStock ) By: Team of Hukumindo Previously, the www.hukumindo.com platform has talk about " Three Ways to Conduct FDI in Indonesia ...